Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 10 Februari 2019

Fitur Samsung Galaxy M20 Smartphone Berlayar Besar Dengan Camera Kecil Diatas Layar

Pasar smartphone tanah air dalam waktu erat akan kedatangan satu smartphone gres yang dibekali dengan spesifikasi serta fitur yang sangat menggoda. Samsung galaxy M20. Meski belum diumumkan secara resmi harganya di pasar Indonesia, kita bisa berharap bahwa produk ini akan dijual dengan harga tidak jauh dari harga jualnya di Negara lain, atau di kisaran harga 2 jutaan.
Smartphone ini mempunyai pesona tersendiri bagi penikmat ponsel Tanah Air untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone masa sekarang yang didominasi oleh gamer's, pecinta fotografi dan sosial media. Samsung Galaxy M20 sudah memastikan kehadirannya pada tanggal 14 Februari 2019 mendatang.
Desain
Samsung: 156.4 x 74.5 x 8.8 mm / 186 g; Front Glass / back, Polycarbonate glossy; Dedicated microSD + Dual SIM, dual stand-by
Pada bab depan, smartphone ini hadir dengan material beling berukuran 6.3 inci yang dibalut dengan camera berdesain tetesan air. Sementara pada bab belakangnya smartphone ini hadir material plastik polycarbonat dengan finishing glossy yang membuatnya tampil berkilau menyerupai kaca. Tetap warna yang ditawarkan hanya mengadopsi warna hitam dan biru.
Yang menarik adalah, smartphone ini mempunyai tebal body mencapai 8,8 mm. Meski begitu, smartphone ini mempunyai bobot 186 gram.
Galaxy M20 memperlihatkan fungsionalitas yang lebih baik dari sisi port USB yang ditanamkan. Galaxy M20 sudah membenamkan port USB Type-C 1.0 yang tentunya lebih unggul dibandingkan dengan port microUSB 2.0.
Smartphone ini membenamkan slot kartu SIM ganda dengan komplemen slot kartu microSD yang disediakan secara terpisah.
Layar dan UI
Samsung: PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors, 6.3 inches, 97.4 cm2 ( 83.6% screen-to-body ratio); Android 8.1 (Oreo); Experience 9.5
Berbicara soal layar, smartphone ini dibekali dengan panel layar berukuran 6.3 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2340 piksel) dan rasio layar 19.5: 9. Samsung mempercayakan PLS TFT. Galaxy M20 mempunyai jarak tepi ke layar mencapai 83.6 %.
Smartphone ini mengusung sistem operasi Android 8.1 Oreo. Untuk Samsung Galaxy M20 hal ini cukup disayangkan, alasannya ialah smartphone ini gres saja dirilis di pasar global dan sudah semestinya lebih memakai sistem operasi Android yang lebih up to date yakni Android 9.0 Pie. Selain itu, tidak ada pemberitaan resmi apakah smartphone ini akan mendapat update sistem operasi Android 9.0 kedepannya.
Samsung mempunyai tampilan antarmuka yang lebih simple dan sederhana dengan UI Experience 9.5.
Kinerja
Samsung: Exynos 7904 Octa (14 nm), Octa-core (2x1.8 GHz Kryo 260 Gold & 6x1.8 GHz Kryo 260 Silver), GPU Mali-G71 MP2; RAM: 64 GB, 4 GB RAM atau 32 GB, 3 GB RAM; Baterai: Non-removable Li-Po 5000 mAh, Fast Charging
Secara kinerja, smartphone ini mempunyai performa yang baik. Samsung yang memakai chipset besutannya sendiri mempercayakan Exynos 7904 sebagai dapur pacu utamanya. Chipset ini mempunyai proteksi prosesor dual quad-core yang sama-sama mempunyai clockspeed mencapai 1.8GHz. Sementara untuk grafisnya ialah Mali-G71.
Sementara untuk memaksimalkan kinerjanya, smartphone ini hadir dengan variasi RAM dan memory internal yang berbeda. Untuk harga yang lebih murah didukung dengan RAM 3GB dengan memory internal 32GB. Sementara untuk versi tertinggi dibekali dengan RAM 4GB dan memory internal 64GB. Dan juga sudah menyediakan slot kartu microSD komplemen yang hadir terpisah yang bisa dimaksimalkan pengguna untuk menyimpan bermacam-macam file tambahan.
Dari sisi daya, Samsung Galaxy M20 sudah membekali perangkatnya dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang menjanjikan daya tahan perangkat yang jauh lebih lama. Tak hanya itu, baterai yang tertanam juga sudah dikombinasikan dengan fitur pengisian baterai cepat.
Fotografi
Samsung: (belakang) 13 MP, f/1.9, 1/2.8", 1.12µm, PDAF + 5 MP, f/2.2, 1/6", 1.12µm, LED flash, panorama, HDR; (depan) 8 MP, f/2.0; Video: 1080p@30fps
Masuk ke sektor fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera ganda di bab belakang dan single kamera pada bab depan. Samsung yang memfokuskan penggunaan pada kamera belakang membenamkan kamera belakang dengan konfigurasi 13MP + 5MP dimana kamera utama yang tertanam mempunyai aperture f/1.9 yang mengakomodasi pengambilan gambar yang lebih baik pada kondisi minim cahaya. Sementara itu, kamera keduanya berfungsi untuk mendapat objek foto dengan efek bokeh.
Sayangnya, Samsung Galaxy M20 hanya menyematkan kamera depan 8 megapiksel, meski mempunyai resolusi yang tidak terlalu besar namun kamera depan ini sudah cukup untuk mengakomodasi kebutuhan selfie pengguna.
Kemampuan merekam video di smartphone ini bisa merekam video dengan resolusi full HD 1080p yang bisa dipakai pengguna untuk melaksanakan acara vlogging.
Fitur Tambahan
Samsung: Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass; FM radio, RDS, recording; Bluetooth 5.0, A2DP, LE; HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A (2CA) Cat12 600/50 Mbps
Dibekali dengan fitur yang sangat menggoda, smartphone ini juga dibekali dengan bermacam-macam fitur komplemen yang menarik untuk memudahkan pengguna dalam beraktivitas. Smartphone ini sudah dibekali dengan fungsionalitas dual-SIM dengan terusan jaringan 4G LTE. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan sensor sidik jari pada bab belakang dan sudah dibekali dengan bermacam-macam sensor penting menyerupai accelerometer, proximity dan compass. Namun, Samsung Galaxy M20 juga menambahkan sensor gyroscope diperangkatnya. Untuk multimedia, selain sudah dibekali dengan pemutar musik dan video kedua smartphone ini juga sudah dibekali dengan fitur radio FM.

Salam Smart, Salam GudangSiki

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © Harga pemasangan billboard

Designed by | sewa titik pasang billboard Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host