Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 27 Mei 2017

Ada Super Pahlawan Gres Di Coc Basis Master Tukang Robot Mesin Pertempuran

Kawan clasher dimana pun anda berada, dari sekian banyak clasher tidak sedikit pula yang dalam taktik bermain Clash of Clans tidak banyak yang memakai Gems atau Permata. Maksudnya disini tidak beli ke SuperCell, cukup dengan menebang kayu, atau menghapus kerikil dan junk lainnya.
Setelah update COC, ternyata dalam desa mode malam atau basis master tukang terdapat tambang permata atau Gems yang dalam benak aku mungkin ini sanggup menawarkan gems yang cukup banyak. Akhirnya dengan segala cara, mulai cari gold dan elixir dari battle versus hingga memakai gems terbangun juga Tambang Permatanya. Setelah selesai membangun bangunan Permata atau Gems kenapa kok nggak segera muncul permatanya, eh, ternyata satu hari cuman satu buah gems saja.
Kemudian pada bab bawahnya terdapat, sebuah mesin pertempuran bentuknya menyerupai robot yang lagi rusak dan berlumut hijau dengan ditangannya membawa palu besar, Setelah update Aula Tukang ke level 5 akhirnya terbangun juga mesin pertempurannya dan ternyata sebuah robot pertempuran tangguh yang dinaiki master buildernya dan merupaka Hero menyerupai Barbarian King atau Archer Queen dengan detail heronya sebagai berikut :
  • Kerusakan per detik 135
  • Horse Power 3896
  • Waktu generasi 6 menit
  • Kemampuan Palu elektrik pada Level 5 keatas  
Tipsnya :
Jangan terlalu tergesa gesa dikala pertempuran versus, alasannya ialah hanya tiga kali kesempatan meraih bintang setiap harinya untuk mendapat pelengkap gold dan elixir.
Jika bintang sudah tercapai meskipun kita bertempur versus terus, kita tidak mendapat gold dan elixir. Tetapi jika yang ingin dicapai adalah top player, maka setiap waktu harus selalu bertempur versus untuk meningkatkan tropi.
Ketika bertempur versus usahakan yang termudah dulu, artinya kita tidak harus selalu menghancurkan Aula Tukang saja, tetapi persentasenya sebagai kemenangannya.
Selamat ber COC, Salam Gudang Siki  

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © Harga pemasangan billboard

Designed by | sewa titik pasang billboard Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host