Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 24 September 2017

Cara Menaikkan Trafik Blog Dengan Mencari Niche Tepat, Google Plus Dan Back Link

Banyak teman yang mengeluhkan penurunan visitor di blog mereka. Termasuk blog ini juga gotong royong yang dikala ini juga masih proses meningkatkan secara optimal sedikit demi sedikit, Ini sekedar sedikit tips sederhana yang mungkin sanggup membantu sesama blogger.
Setelah cari sana cari sini jadinya ketemu juga solusi yang mungkin sanggup membantu blog ini juga blog anda khusunya yang masih newbie, berikut yang perlu dicatat hal-hal menyerupai ini:

Banyak teman yang mengeluhkan penurunan visitor di blog mereka cara menaikkan trafik blog dengan mencari niche tepat, google plus dan back link
1. Jangan bersaing dengan blog yang sudah mapan dengan niche tertentu. Katakanlah contohnya .com mencoba menembak kata kunci terkait sekolah, ya paling ketika ramai-ramainya pembicaraan saja. Dalam kondisi normal, ya nggak mungkin mengalahkan hasil pencariannya di google untuk kata kunci terkait hal itu dengan blog-nya guruku (dapodik).
Bikin atau cari niche tersendiri. Untuk misalnya, aku cenderung konsen ke tip dapodik, sekolah dan isu umum pendidikan.
-Atau contohnya ada blogger yang mau konsen nulis niche burung atau bunyi burung misalnya, ya akan ketilep oleh blog omkicau. Ini sekadar contoh.
- Risiko mengekor blog lain yang sudah mapan dalam memilih kata kunci atau topik, mungkin akan menerima trafik dari mesin pencari, tetapi lama-lama pengunjung akan mengecap blog itu hanya mengekor popularitas blog lain. Dalam jangka menengah, 1-2 bulan saja, blog ini dipastikan akan turun trafiknya secara permanen (jika tidak mencoba mencari niche unik tersendiri).

2. Sekali lagi cobalah bermain sosmed G+. Ini alat sedang dimanja Google. Dia akan mengalahkan sosmed lain dalam mendulang trafik.

3. Carilah trafik permanen dari blog-blog besar lengan berkuasa dan atau blog dummy tetapi bukan sembarang dummy. Meski dummy, harus diisi konten secara tetap dan diarahkan ke blog utama kita. Blog-blog dumy atau pemberi backlink/trafik eksklusif untuk blog misalnya, yaitu beberapa blog yang aku tutup warna merah di statistik ini.

Sementara itu dulu tips blog yang memerlukan trafik banyak. Kalau blog untuk happy-happy menyerupai blog Nyonya , kayaknya sih enggak mikir banget soal trafik. Dia ngeblog untuk happy2 saja, bukan untuk mencari penghasilan pemanis atau kadang juga untuk narsis.
Sekian dulu, Salam Gudang Siki

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © Harga pemasangan billboard

Designed by | sewa titik pasang billboard Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host