Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 07 September 2017

Kawan Selesai Akibat Ini Google Meluncurkan Dua Fitur Terbarunya Yakni Google Allo Dan Google Duo Yang Akan Menyaingi Fitur Whatsapp

Kawan Google Allo dan Google Duo yaitu fitur terbaru dari google dengan semboyan "Tetap berafiliasi dengan orang yang Anda sayangi". Yang sangat dimungkinkan akan sanggup menyaingi fitur perpesanan besar ibarat whatsapp. Perpesanan cerdas untuk membantu Anda menyampaikan lebih banyak dan berbuat lebih banyak. Panggilan video sederhana yang memungkinkan Anda melihat pratinjau panggilan masuk. Kawan, mungkin masih banyak yang masih awam dengan dua fitur tersebut, ibarat yang dikutip dari google berikut ini rinciannya :

Google Allo
Google Allo yaitu aplikasi perpesanan cerdas gres untuk Android dan iOS yang membantu Anda menyampaikan lebih banyak dan melaksanakan lebih banyak. Ekspresikan diri Anda lebih baik dengan stiker, doodle, dan emu dan teks besar. Allo juga membawa Anda Asisten Google, edisi pratinjau.

Tanggapi dengan cepat dengan Balasan Pintar
Google Allo memudahkan Anda merespons dengan cepat dan terus mengobrol, bahkan dikala Anda sedang dalam perjalanan. Dengan Balasan Cerdas, Anda sanggup merespons pesan hanya dengan sekali ketukan, sehingga Anda sanggup mengirim "yup" cepat untuk menanggapi sahabat yang bertanya "Apakah Anda sedang dalam perjalanan?" Balas Pintar juga akan menyarankan tanggapan untuk foto. Jika sahabat Anda mengirimi Anda foto binatang peliharaan mereka, Anda mungkin akan melihat saran Balasan Pintar ibarat "aww cute!" Dan apakah Anda yaitu tipe "haha" atau "😂", Balasan Cerdas akan meningkat seiring waktu dan beradaptasi dengan Anda gaya.

Ekspresikan diri Anda dengan foto, emoji dan stiker
Chat lebih dari sekedar teks, jadi kami telah menciptakan kanvas kaya untuk mengekspresikan diri di Google Allo. Anda sanggup menciptakan emojis dan teks berukuran lebih besar atau lebih kecil dengan hanya menyeret tombol "kirim" ke atas atau ke bawah. Buat foto Anda sendiri dengan mencoret-coretnya sebelum Anda mengirimnya. Dan kami telah bekerja dengan seniman dan studio independen di seluruh dunia untuk menciptakan lebih dari 25 paket stiker kustom, alasannya yaitu terkadang "kemalasan menunggang pizza" menyampaikan itu semua.

Temui Asisten Google Anda
Google Allo membawa Anda Asisten Google, edisi pratinjau. Temukan restoran terdekat, bagikan video untuk ditonton, dan dapatkan jawaban, sempurna di percakapan Anda dengan teman. Tambahkan @google ke percakapan grup Anda atau chat satu lawan satu dengan Asisten Anda. Ini milik pribadi Anda Google, selalu siap membantu.

Chat dalam mode Incognito
Mulai dialog penyamaran untuk mengirim pesan dengan enkripsi end-to-end. Mode penyamaran juga dilengkapi dengan dialog yang busuk sehingga Anda sanggup mengontrol berapa usang pesan Anda tetap ada dan pemberitahuan pribadi untuk membantu dialog Anda tetap lebih berhati-hati.

Google Duo
Google Duo yaitu aplikasi video call one-to-one sederhana yang tersedia untuk Android dan iOS . Duo mengambil kompleksitas dari video calling, sehingga Anda sanggup bersama dalam momen dimanapun Anda berada.

Antarmuka sederhana
Duo sederhana dari awal hingga akhir. Untuk memulai, yang Anda butuhkan hanyalah nomor telepon Anda dan Anda sanggup menghubungi orang-orang di daftar kontak telepon Anda. Tidak ada akun terpisah yang diperlukan, jadi Anda sanggup mendaftar hanya dalam beberapa langkah. Dari sana, Anda sanggup eksklusif memulai video call dengan sekali tekan.

Cepat dan terpercaya
Kita semua tahu bagaimana rasanya dikala panggilan gagal tersambung atau dikala video berombak. Kami telah membangun Duo semoga cepat dan sanggup diandalkan, sehingga panggilan video terhubung dengan cepat dan bekerja dengan baik bahkan pada jaringan yang lebih lambat. Kualitas panggilan diubahsuaikan dengan perubahan kondisi jaringan semoga Anda tetap terhubung - dikala bandwidth terbatas, Duo dengan bagus akan mengurangi resolusi semoga panggilan tetap berjalan lancar. Untuk panggilan video dikala dalam perjalanan, Duo akan beralih antara data Wi-Fi dan seluler secara otomatis tanpa menjatuhkan panggilan Anda. Anda sanggup memulai panggilan Anda di rumah, dan terus berlanjut bahkan dikala Anda menuju ke luar pintu.

Pratinjau panggilan masuk
Untuk menciptakan panggilan terasa lebih ibarat ajakan daripada gangguan, kami menciptakan sebuah fitur di Duo yang disebut Knock Knock yang memungkinkan Anda melihat video eksklusif pemanggil Anda sebelum Anda menjawab, memberi Anda perasaan akan apa yang mereka inginkan dan mengapa mereka menginginkannya. berbincang-bincang. Knock Knock menciptakan panggilan video lebih impulsif dan ramah, membantu Anda terhubung dengan orang yang sebelum Anda jemput.

Penasaran dengan fitur tersebut diatas, silahkan kunjungi google play store untuk mendapat aplikasi tersebut.

Salam Gudang Siki, copyright by google

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © Harga pemasangan billboard

Designed by | sewa titik pasang billboard Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host