Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Jumat, 03 November 2017

Xaiomi Menjadwalkan Peluncuran Miui 9 Versi Stable Pada Bulan Desember 2017

Gudangsiki.com, - Perusahaan Xiaomi bergotong-royong sudah mengumumkan kehadiran MIUI 9 bersamaan dengan peluncuran Mi 5X pada bulan Juli 2017. Tetapi perusahaan belum mengumumkan jadwal rilisnya, dan gres merilis versi betanya secara bertahap.
Setelah beberapa pekan, teka-teki mengenai jadwal peluncuran MIUI 9 versi stable kesannya terjawab. Xiaomi telah memastikan MIUI versi terbarunya itu akan mulai dirilis bulan depan.
Seperti info yang beredar dikala ini Xiaomi sudah memastikan MIUI 9 ROM Global akan bergulir pada 2 Desember 2017 dan bersamaan dengan peluncuran smartphone terbaru dari Xiaomi yang diperkenalkan di India.
 Perusahaan Xiaomi bergotong-royong sudah mengumumkan kehadiran MIUI  Xaiomi menjadwalkan peluncuran MIUI 9 versi stable pada Bulan Desember 2017
MIUI 9 hadir dengan tiga fitur unggulan, diantaranya Image search, Smart Assistant dan Smart App Launcher. Sistem operasi ini berbasis pada Android Nougat.
Khusus untuk Image Search, fitur ini merupakan hal yang benar-benar gres di semua perangkan Xiaomi. Melalui fitur ini pengguna perangkat Xiaomi sanggup mencari banyak sekali foto dengan lebih mudah, cukup dengan menuliskan kata kunci di kotak pencarian.
Peningkatan lain yang terbilang signifikan yaitu kehadiran Smart Assistant, Fitur ini ibarat dengan Google Assistant yang mempu menciptakan pengguna lebih cepat dalam mencari apapun termasuk foto dan teks dalam perangkat Xiaomi.
Berikut ini daftar perangkat Xiaomi yang support MIUI 9 ibarat yang dilansir Xiaomi yaitu sebagai berikut :
Mi 6, Mi 5s Plus, Mi 5s, Mi 5c, Mi 5, Mi 4S, Mi 4C, Mi 4, Mi 2, Mi Mix, Mi Max 2, Mi Max, Mi Note 2, Mi Note Pro, Mi Note, Mi Pad 3, Mi Pad 2, dan Mi Pad.
Sampai dengan dikala ini versi Redmi masih tahap pengembangan MIUI 9
Untuk Perangkat selain diatas, sangat tidak dianjurkan updrade ke MIUI 9 sebab sanggup menyebabkan perangkat anda rusak, terutama pada Camera, Tampilan GUI, Makara mohon sabar dan menunggu update selanjutnya.

(gsdc/Nov)

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © Harga pemasangan billboard

Designed by | sewa titik pasang billboard Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host