Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Selasa, 22 Mei 2018

Soft Brick Atau Baterai Bocor Dan Solusinya Pada Smartphone Android

.com - Sahabat sekalian kali ini ada sedikit share perihal duduk kasus pada baterai dan solusinya. Jadi waktu itu Galaxy mini saya menyerupai softbrick gitu, sampe masuk ke recorvery + download mode pun tidak bisa. Akhirnya saya charge sekitar 10 menitan tetep nggak mau nyala tuh hape. Saya udah sampe install Heimdall software buat UNBRICK. Tapi waktu saya mau unbrick tuh galmin, hape saya nyala lagi tapi cuma masuk ke logo samsung abis itu mati lagi, hasilnya saya ga jadi Unbrick tuh galmin, dan saya pikir kalo Bricked itu kan ga sanggup boot lagi. jadi saya panggil temen saya yang pake Galaxy Mini juga, saya tukar baterai saya ama punya doi, dan ternyata ???? Bener batre saya ada masalah, Galmin saya nyala pas pake batre temen sesudah itu saya masukin batre saya yang bocor ke galmin temen saya, abis itu saya charge lah hape temen saya yg berisikan batre punya saya. hasilnya sesudah di charge sekitar 20% tiba2 eksklusif jadi 4% ga sampe 5 menit, dan paket data pun OFF.

 Sahabat sekalian kali ini ada sedikit share perihal duduk kasus pada baterai dan solusinya Soft Brick atau Baterai Bocor dan Solusinya pada Smartphone Android
Terus saya dikasih tau temen saya (developer galaxy Nexus) katanya kalo batere bocor kaya gitu, solusinya gini :
  1. Masukkan Baterai ke Plastik (plastik putih biasa)
  2. Iket sampe kedap udara (kalau saya pake karetin)
  3. Masukin Freezer kulkas (saya kurang tau berapa °c  nya yang terang dingin)
  4. Tunggu hingga 1 jam (tapi kalo saya waktu itu hingga 4 jam alasannya yaitu saya tunggunya sampe ketiduran hehe)

selesai gan, dijamin batrenya tidak mengecewakan lagi :)

Sebelum tragedi ini saya charge galmin dengan Chargeran hape yang dari SAMSUNG juga tapi bukan buat galmin. Mungkin itu yang menyebabkan overcharge pada hape saya. tragedi ini juga terjadi pada hape temen saya Galaxy Young dan Galaxy Gio

jadi intinya,

Jangan charge galmin lama-lama dengan chargeran lainnya alasannya yaitu sanggup menyebabkan overcharge

Kalo hape saya Softbricked, coba tukarkan dengan batre temen yang galmin juga, mungkin masalahnya sama ama saya. Kalo bener begitu, charge batre ente di galmin temen ente.

Sorry gan kalo ada yang salah sama pernyataan saya, CMIIW yang terang ini dari pengalaman saya, dan saya kira ini juga berlaku untuk Android lainnya.

terima kasih sudah berkunjung, Salam GudangSiki

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © Harga pemasangan billboard

Designed by | sewa titik pasang billboard Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host