Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 02 Juni 2018

Cara Mengatasi Data User Guru Bp Tidak Muncul Di Erapor2018d1

.com - Kawan ada satu Permasalahan yang muncul di aktivitas aplikasi erapor versi eRapor 2018 d1, sehabis aku memakai beberapa hari aku menemukan bahwa :
Di Level Admin > Data User > Data User Guru BP tidak muncul, sekiranya apa ada rekan lain yang mempunyai permasalahan ibarat aku tersebut ???

Setelah aku cari sana-cari sini hingga pada mbah google hasilnya aku menenukan solusi yakni dari rekan aku secara rinci sebagai berikut:
Tambahkan patch dari aplikasi erapor versi eRapor 2018 d1:
1. Buka Explorer, ke folder 
    c:/eraporSMA/dataweb/eraporsma/raporsma/modul/user,
2. Simpan/pindah dulu file usang generate_user.php ke kawasan lain,
3. Download file generate_user.php ini,
    untuk download file sanggup melalui link berikut ini :
4. Pindah file generate_user.php dari folder download ke folder 
    c:/eraporSMA/dataweb/eraporsma/raporsma/modul/user,
5. Di eRapor, login Admin, Data User > Generate Ulang User.

Sekian dulu kawan, biar sanggup membantu, Salam Gudang Siki

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © Harga pemasangan billboard

Designed by | sewa titik pasang billboard Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host