Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Sabtu, 09 Juni 2018

Pembaharuan Pengoptimalan Detail Game Coc Saat Balai Kota 12 Dirilis

www..com - Seperti dilansir pada Official Clash of Clans bahwa untuk pratinjau pembaruan hari ini, Tim Clash of Clans akan membagikan sejumlah perubahan "Pengoptimalan Detail Game" yang akan diimplementasikan ke Clash of Clans ketika Balai Kota 12 dirilis. Banyaknya peningkatan kualitas ini berasal dari masukan eksklusif dari Clasher dan Komunitas Clash of Clans. Tim Clash of Clans sudah mendengar masukan Clasher, membaca komentar dan postingan Clasher, dan Tim Clash of Clans ingin Clasher tahu serta menghargai umpan balik Clasher!

Seperti halnya semua konten game, informasi ini sanggup berubah dan sebuah catatan yang akan Tim Clash of Clans bagikan pada hari perilisan akan menampilkan rincian akhir! berikut ini rincian secara rinci pada pembaharuan COC kali ini :

Perubahan Nama
Akhirnya! Permintaan yang paling Populer, Clasher akan sanggup mengubah nama Clasher lebih dari jumlah yang tersedia.
Tim Clash of Clans ingin pemain mempunyai kemampuan untuk menyesuaikan identitas dalam game mereka, tetapi Tim Clash of Clans juga ingin memastikan setiap perubahan nama merupakan pertimbangan yang cermat. Perubahan nama di luar perubahan gratis yang tersedia akan dimulai dengan biaya 500 Permata. Biaya Setiap perubahan nama akan meningkatkan dari 500 Permata hingga maksimum 10.000 Permata. Setiap perubahan nama akan meliputi periode cooldown 1 ahad sebelum Clasher sanggup mengubahnya lagi.
Ada kalanya kita bertemu dengan seorang pemain dengan nama yang tidak pantas yang tidak termasuk dalam Clash of Clans. Sekarang ada fitur yang ditingkatkan yang memungkinkan Clasher melaporkan nama yang ofensif atau melanggar kebijakan secara eksklusif di profil pemain.

Peningkatan Klan
Jika Pemimpin Klan meninggalkan Klan, Pemimpin HARUS menetapkan Pemimpin Pengganti sebelum mereka sanggup meninggalkan Klan.
 
Mode Tidur Kastel Klan
Clasher gres saja mendapatkan bantuan pasukan Klan dari rekan Klan Clasher tetapi waktu perisai Clasher akan kedaluwarsa? Atau mungkin Clasher tahu akan diserang tetapi Clasher tidak sanggup masuk ketika ini? Kastel Klan Clasher kini sanggup beralih antara mode "Penjaga" dan "Tidur". Mode tidur akan mencegah pasukan Kastel Klan Clasher mempertahankan desanya, menjaga bala dukungan yang kondusif hingga membutuhkannya!
 
Salin Tata Letak Desa
Melihat desa Klan yang benar-benar kau sukai? Ketika clasher mengunjungi desa-desa klannya, Clasher akan sanggup menyalin tata letaknya. Hemat waktu berharga dalam mengulang basis Desa! Fitur ini terbuka di Balai Kota level 4 untuk Desa Utama dan Aula Tukang Level 4 untuk Basis Tukang. Clasher sanggup menyalin basis yang +1 atau -1 tingkat dari Clasher sendiri.
 
Peningkatan Permainan KlanTim Clash of Clans telah menambahkan sejumlah Tantangan Permainan Klan gres untuk memanfaatkan konten Balai Kota 12 yang baru!
 
Perbaikan Alat Tempur
Jika penyerang telah memakai semua serangan mereka dalam Perang Klan, peringatan klan sasaran mereka kini akan berasal dari peta Perang Klan.
 
Pemberitahuan Dalam Pertandingan
Clasher kini sanggup memilih jenis pemberitahuan apa dari tab Pengaturan Lainnya dari hidangan Pengaturan.
 
Perbaikan Lainnya
Cooldown antara menyebarkan replay telah dikurangi dari 30 menit menjadi 5 menit.
Selama Pemeliharan Server, Waktu Ramuan Kuat akan benar-benar berhenti.
Tetap selalu perhatikan fanpage
Tim Clash of Clans untuk informasi lebih lanjut wacana pembaruan yang akan datang,
 
Semangat Clasher Indonesia! Tim Clash of Clans. Salam

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © Harga pemasangan billboard

Designed by | sewa titik pasang billboard Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host