Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Kamis, 07 Juni 2018

Tips Mengatasi Masuk Mi Max / Prime Versi Hidrogen Banyak Masalah

www..com - Kawan para master flasher, aku yaitu newbie dalam hal flashing android, disini aku share sesuai dengan pengalaman aku yang berdasarkan aku juga masih belajaran, nih soalnya buat ngisi blog berdasarkan pengalaman aku aja.
 aku yaitu newbie dalam hal flashing android Tips Mengatasi Masuk Mi Max / Prime versi Hidrogen banyak masalah
Ketika aku mencoba masuk Mi Max yang versi Hidrogen ternyata banyak menemukan permasalahan diantaranya :
  1. Sinyal permintaannya 4G terus, Ketika berada didalam area bukan 4G maka sinyalnya akan hilang.
  2. Tidak muncul notifikasi, padahal settingan sudah oke.
  3. Tidak sanggup dial padahal Cek jaringan normal, IMEI dan boyband sudah sesuai dan pas.
Dari permasalahan diatas, aku mencoba dengan melaksanakan flashing via edl tanpa baterai (belum ubl), untuk tutorialnya silahkan googling ya sob.
Untuk download firmwarenya disini :

Setelah proses flashing diatas, problem gres datang, perkara IMEI null boyband uknown. Setelah cari sana cari sini serta lewat mbah google kesudahannya menemukan solusi yang aku rasa mujarab, yaitu :
Tulis IMEI menggunakan sft MI diag no root : *#*#717717#*#*
Setelah sukses cara diatas dilanjutkan dengan menggunakan QCN yang sanggup didownload pada link berikut ini :
MiMax_Hydrogen_32GB_MM

Keterangan :
Ini cara aku yang tidak mengecewakan rumit, mungkin bagi para master langkah-langkahnya lebih mudah dan sempurna

Salam Newbie, salam

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © Harga pemasangan billboard

Designed by | sewa titik pasang billboard Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host