Kabar Gembira Buat kamu yang ga sengaja kunjungi Blog ini !!!

jarang-jarang kamu bisa nemuin Harga SOUVENIR se Murahini..

karena ini kami buat sengaja buat kamu yang ga sengaja berkunjung ke Blog kami dengan ulasan kami selain dari ulasan souvenir

Nah buat kamu yang tertarik dengan Harga-harga souvenir kami, bisa langsung hubungi whatsapp kami di 081296650889 atau 081382658900

caranya screenshoot atau sertakan link url souvenir yang kamu minati pada blog ini, kirimkan kepada kami di nomer yang sudah tertera dia atas

tanpa screenshoot atau link blog kami, kemungkinan kami akan memberikan harga jual yang ada pada toko kami yang cenderung lebih tinggi tentunya

Minggu, 16 September 2018

Pocophone F1: Smartphone Pabrikan Xiaomi Kencang Yang Ramah Kantong

Seperti dilansir dari droidlimedotcom bahwa Flagship smartphone POCOPHONE F1 berhasil menggebrak pasar smartphone dunia alasannya mengatakan spesifikasi tertinggi yang dijual dengan harga terjangkau. Banyak orang menyebutkan bahwa smartphone besutan anak perusahaan Xiaomi ini sebagai “pembunuh smartphone flagship killer”.

POCOPHONE F1 sendiri yaitu sebuah sub-brand dari Xiaomi yang memang dikenal gemar meluncurkan produk ramah kantong, mulai dari smartphone, band, action cam dan yang terbaru di Indonesia yaitu televisi. Meski begitu, nyatanya kualitas yang diberikan sanggup disejajarkan dengan produk buatan vendor ternama.

Seperti dilansir dari droidlimedotcom bahwa Flagship smartphone POCOPHONE F POCOPHONE F1: Smartphone Pabrikan Xiaomi Kencang yang Ramah Kantong
Visi Xiaomi yaitu untuk selalu menghadirkan teknologi untuk semua orang, alasannya teknologi dan penemuan harus sanggup dinikmati semua orang. Berangkat dari sana lah, Xiaomi selalu berupaya semoga banyak sekali produk dan teknologinya sanggup dijangkau oleh masyarakat.

Kenapa berjulukan POCOPHONE?
Beberapa orang mungkin pernah berfikir, kenapa Xiaomi mengatakan sub-brandnya POCOPHONE, bukan yang lain? POCOPHONE yang mempunyai kata dasar POCO dalam bahasa Spanyol mempunyai arti “kecil”, mulai dari hal kecil tapi bermimpi besar.

Meski termasuk dalam bab kecil dari Xiaomi, POCOPHONE diberi kebebasan untuk menciptakan produknya dari nol. Menentukan sendiri teknologi yang dibutuhkan, berfokus pada penemuan sehingga sanggup memudahkan koneksi antara vendor dan pecinta teknologi.

POCOPHONE F1 yaitu bentuk pembuktian hal tersebut. Saat pertama kali dirilis, smartphone ini berhasil mempengaruhi banyak pasang mata berkat teknologi yang dibawanya.

Prosesor kelas atas
POCOPHONE F1 hadir dengan otak Snapdragon 845, pengolah grafis Adreno 630, RAM 6 GB, dan pilihan memori internal 64 GB atau 128 GB. Dengan spesifikasi tersebut, performa yang ditawarakan tidak perlu diragukan lagi. Untuk daya tahannya, F1 dibekali baterai 4000 mAh yang mendukung Quick Charge 3.0 serta teknologi Liquid Cool yang menciptakan perangkat ini tetap nyaman tanpa khawatir mengalami overheating ketika melaksanakan kinerja proses yang tinggi.

Seperti dilansir dari droidlimedotcom bahwa Flagship smartphone POCOPHONE F POCOPHONE F1: Smartphone Pabrikan Xiaomi Kencang yang Ramah Kantong
Kamera
Beralih ke sektor fotografi, POCOPHONE F1 mempunyai dua kamera belakang 12 MP aperture f/1.9 + 5 MP aperture f/2.0 dan satu kamera selfie 20 MP aperture f/2.0, selain itu terdapat pelengkap kamera infra merah di depan yang berfungsi untuk mempercepat respon face unlock. Fitur AI alias kecerdasan buatan juga sengaja dihadirkan untuk mempercantik hasil foto.

Layar
Di bab layar, POCOPHONE F1 sudah mengadopsi desain layar full screen display berukuran 6.18 inci dan aspek rasio 18.7:9. Layarnya bertipe IPS dengan resolusi FHD+ 1080 x 2246 piksel serta dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Di bab poni yang menutup layar berisi kamera depan, kamera infra merah, earpiece dan sensor pendukung.

Fitur
Selain spesifikasi yang sudah disebutkan tadi, POCOPHONE F1 dibekali bermacam-macam fitur penting. Sebut saja Artificial Intelligence di kamera, Face Unlock infra merah yang tetap sanggup berfungsi dengan cepat meski dipakai di ruangan minim cahaya, serta masih tersedia slot jack audio 3.5mm yang biasanya hilang pada flagship modern ketika ini.

Lalu untuk sistem operasinya MIUI 9 yang dibentuk khusus untuk POCO berbasis Android 8.1 Oreo. MIUI for POCO ini diklaim lebih ringan, lebih cepat, dan smooth dibanding versi MIUI yang dipakai pada Xiaomi.

Di Indonesia, harga POCOPHONE F1 terbilang cukup terjangkau, yakni Rp4.499.000 untuk versi 6 GB + 64 GB dan Rp4.999.000 versi 6 GB + 128 GB. Selain itu, terdapat versi Armored Edition yang dijual seharga Rp5.199.000, dan tersedia dalam waktu dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

 

2013 © Harga pemasangan billboard

Designed by | sewa titik pasang billboard Copyright © 2013
Supported By | Blogr Templates and Themes

Domain + Hosting | Unlimited Web Host